Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Jorge Lorenzo Ternyata Bukan Tipe Orang yang Mau Mengalah Dalam Balapan

Akhirnya Terkuak…Jorge Lorenzo Ternyata Bukan Tipe Orang yang Mau Mengalah Dalam Balapan

_jorge-lorenzo_663_382

Persaingan pembalap Movistar Yamaha antara Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi ternyata benar-benar sangat positif bagi tim. Hal tersebut terjadi karena persaingan antara keduanya membuat gelar juara dunia kemungkinan besar akan kembali ke Yamaha pada musim mendatang.

Lorenzo sendiri sukses menjadi juara dunia setelah mengalahkan Rossi di klasemen akhir musim lalu. Itu membuat dirinya berhasil meraih gelar juara MotoGP ketiga. Tidak puas dengan catatan tersebut, Lorenzo mengaku masih mengincar gelar MotoGP keempat pada musim balapan 2016 dan tidak akan mengizinkan Rossi untuk meraih gelar.

“Kami berdua bekerja keras untuk meraih juara dunia. Pada musim sebelumnya gelar juara dunia terasa tidak untuk kami pada awalnya. Beruntung sampai race terakhir kami berhasil menjadi yang tercepat dan meraih gelar juara dunia,” kata Lorenzo seperti dilansir Marca, Senin (29/2).

Ditambahkan olehnya, tentu saja saya menginginkan itu lagi. Kami tahu itu tidak akan mudah karena lawan saya bisa saja memenangkan itu dan saya hanya perlu percaya dengan motor yang kami kendarai.

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...