Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Jorge Lorenzo Ternyata Masih Punya Masalah dengan Ban Motornya

Akhirnya Terkuak…Jorge Lorenzo Ternyata Masih Punya Masalah dengan Ban Motornya

lorenzo

 

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo meminta timnya bekerja lebih keras menjelang digelarnya seri kedelapan di Assen, Belanda. Lorenzo gagal meraih hasil manis ketika menjajal GP Catalunya, Barcelona, Spanyol, beberap waktu lalu.

Lorenzo pun terpaksa mengakhiri balapan lebih cepat karena terlibat insiden kecelakaan dengan pembalap Ducati Corse, Andrea Iannone. Walau demikian, Lorenzo mengaku dirinya kerap mengalami masalah dengan ban.

“Saya selalu mendapat masalah yang sama. Sulit bagi saya untuk tampil kompetitif. Hal ini terjadi selama beberapa tahun. Saat menggunakan Bridgestone pada 2014, saya mengalami masalah di ban depan dan saya terpaksa tampil lebih lambat,” papar Lorenzo, seperti dilansir Austosport, Rabu (15/6).

Ditambahkan oleh Lorenzo, dirinya dan Valentino Rossi mempunyai kondisi berbeda. Menurutnya, Rossi tidak memiliki masalah dengan ban motornya.

“Rossi menggunakan ban yang sama dengan saya, jika melihat gaya balapan dan posisinya saat membalap, dia tampak tidak kesulitan. Dia tidak mengalami masalah dengan ban depan. Dia dapat menjaga posisi, sedangkan saya memiliki masalah dan tampil lebih lambat,” kata Lorenzo.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...