Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Jorge Lorenzo Ternyata Sakit Hati Karena Ditertawakan Valentino Rossi

Akhirnya Terkuak…Jorge Lorenzo Ternyata Sakit Hati Karena Ditertawakan Valentino Rossi

rossi-lorenzo

 

GP Aragon yang bakal dilangsungkan pada akhir pekan nanti, Minggu (25/9), akan menjadi kisah lanjutan tentang perseteruan antara dua pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge lorenzo. Pasca terlibat adu mulut ketika sesi wawancara usai GP Misano dua minggu lalu, Lorenzo nampaknya masih menyimpan dendam dengan Rossi.

Walaupun tak mengungkapkan secara langsung bahwa ia sakit hati terhadap Rossi, tetapi dalam sebuah wawancara dengan harian Spanyol yang kemudian dikutip oleh harian Italia blastingnews, selasa (20/9), Lorenzo menuturkan bahwa ia tak mau bersikap lebih sopan kepada Rossi.

“Dengan pembalap 37 tahun itu harus lebih sopan? Biarkan orang-orang itu bertemu dan kita lakukan disurvei,” papar Lorenzo.

Lorenzo juga menyayangkan sikap dari Rossi yang tertawa ketika sesi wawancara usai GP Misano, dimana saat itu ia mengutarakan ketidaknyamanannya saat Rossi menyalip nya di GP Misano.

“Ini adalah pendapatku dan dia harus menghormati itu ketika aku sedang berbicara,” jelas Lorenzo.

“Tapi tidak, dia tidak menghormatiku, dia tertawa,” lanjutnya.

“Aku terganggu karena itu giliranku (berbicara). Aku ingin menjawab pertanyaan media, memberikan pendapatku tapi tidak bisa, karena dia tertawa, seperti yang biasanya ia lakukan,” tutup Lorenzo.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...