Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Jorge Lorenzo Ternyata Tunda ajak Biaggi ke Ducati, Ini Alasannya

Akhirnya Terkuak…Jorge Lorenzo Ternyata Tunda ajak Biaggi ke Ducati, Ini Alasannya

lorenzo-tunda-ngajak-biaggi-ke-ducati-fBK

Max Biaggi mulai dikaitkan dengan pembalap Jorge Lorenzo pasca Manajer tim Movistar Yamaha Wilco Zeelenberg menolak ajakan Lorenzo bergabung bersama Ducati pada musim depan. Tetapi saat disinggung soal spekulasi tersebut, Lorenzo menjawab belum memikirkan hal tersebut.

“Saya belum berpikir mengajak Biaggi, dan itu bukan sesuatu yang penting untuk memiliki sosok seperti itu. Meskipun saya tidak tahu apakah dia bisa membantu saya atau tidak. Yang jelas, kita akan melihat apakah saya ingin mengajaknya atau tidak,” demikian tanya Lorenzo, kepada awak media seperti dikutip Tuttosport, Kamis (30/6) kemarin.

Lorenzo seperti diketahui sudah memutuskan pindah ke tim balap Ducati dan ia dilaporkan akan membawa satu mekanik ke tim barunya. Sedangkan lima mekanik senior ia tinggalkan di paddock Yamaha. Adalah Juan Llansa yang bakal ikut gerbong pemilik nomor 99 ke tim Pabrikan Italia.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...