Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Jose Mourinho Beberkan soal Pengorbanan Ibrahimovic buat Manchester United

Akhirnya Terkuak…Jose Mourinho Beberkan soal Pengorbanan Ibrahimovic buat Manchester United

joseskyscraper_1727105a

Sebagai pemain bintang Zlatan Ibrahimovic kadang mendapat perlakukan yang sedikit lebih istimewa dari pelatih Jose Mourinho. Hal ini terlihat dalam kebijakan Mourinho yang memberikan hari libur khusus kepada Ibrahimovic untuk mengembalikan kebugarannya.

Tetapi menurut pelatih Manchester United, Jose Mourinho, stiker veteran Swedia itu kadang mengorbankan hari liburnya untuk tetap bermain. Hal ini terlihat dalam pertandingan melawan Northampton. Mourinho mengatakan kalau Ibra sebenarnya diliburkan saat pertandingan melawan Northampton dalam pertandingan Piala Liga, namun sang striker sendiri meminta kepada Mourinho untuk ikut bermain.

“Ada satu hal yang akan saya beritahukan keapada Anda bahwa Ibrahimovic seharusnya tidak bermain melawan Northampton,” ujar Mourinho seperti dilansir Manchester Evening News.

“Tapi karena pertandingan sebelum itu kami kalah maka dia datang kepada saya dan mengatakan kepada saya bahwa dia tidak ingin saya memberinya libur selama tiga hari,” sambungnya.

“Dia bilang saya ingin main di pertandingan itu karena mungkin tim membutuhkan saya,” pungkas Mourinho.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...