Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Jose Mourinho bilang Tak Bisa Lindungi Pemainnya Lagi, ini alasannya

Akhirnya Terkuak…Jose Mourinho bilang Tak Bisa Lindungi Pemainnya Lagi, ini alasannya

620-jose-mourinho_889

Pelatih Jose Mourinho mengungkapkan kalau dirinya selalu berusaha untuk melindungi pemain Manchester United dari serangan pihak luar. Tetapi ada sejumlah serangan yang menurut Mourinho tidak bisa ditangkalnya.

Mourinho mengakui bahwa ia tidak bisa melindungi para pemainnya dari media. Walau sudah berusaha keras, tetapi semua itu di luar kendalinya.

“Saya harunya melindungi para pemain saya. Saya suka melindungi pemain saya. Tapi saya tidak bisa lagi melindungi mereka dari kalian (media). Semua ini sudah di luar kendali saya,” papar Mourinho kepada The Guardian.

Lebih lanjut dikatakan Mourinho bahwa ketidakmampuan melindungi pemain itu membuatnya frustrasi. Meski demikian, ia tidak merasa kesal dengan semua yang terjadi.

“Saya tidak kecewa, cuma berpikir bahwa semua ini sangat berat. Rasanya seperti ketika anda ingin melindungi orang tapi tidak bisa. Mungkin perasaan itu namanya frustrasi,” imbuh Mourinho.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...