Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Jose Mourinho dapat Kritikan, Pep Guardiola Membelanya

Akhirnya Terkuak…Jose Mourinho dapat Kritikan, Pep Guardiola Membelanya

guardiola-mourinho_1625250c

Dua pelatih yakni Pep Guardiola dan Jose Mourinho dianggap sebagai musuh bebuyutan sejak keduanya menangani duo raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Tetapi nampaknya perselisihan antara kedua sosok ini sudah mereda. Semenjak keduanya ditunjuk untuk menangani Manchester City dan Manchester United, keduanya menunjukkan sikap simpati antar satu sama lain.

Belakangan ini Mourinho dapat sorotan dan kritik karena membawa MU menelan tiga kekalahan beruntun termasuk kekalahan pada derby melawan pasukan Guardiola, Manchester City. Melihat situasi buruk yang dialami rekannya, Guardiola buka suara dan melakukan pembelaan terhadap Mourinho.

Pada sebuah wawancara, Guardiola mengungkapkan bahwa kritik terhadap manajer-manajer yang belum menang termasuk Mourinho sama sekali tidak masuk akal dan tidak adil.

Guardiola merasa kasihan terhadap manajer yang masih prematur berada di tim tetapi sudah dihakimi hanya karena tim mereka menelan kekalahan beruntun.

“Saya mendengar banyak hal-hal yang tidak benar tentang apa yang terjadi sekarang,” ujar Guardiola kepada Menchester Evening News.

“Bagi banyak rekan (manajer), pada saat mereka tidak menang, dan mereka dikritik, itu tidak adil,” sambungnya.

“Tidak mungkin setiap tim memenangkan semua pertandingan. Tidak mungkin semua tim mempunyai kinerja yang baik setiap saat. Itu terjadi dengan rekan-rekan saya ketika mereka kalah di satu pertandingan dan bagaimana mereka dikritik, jadi saya tahu benar bahwa itu akan terjadi pada saya dan tim kami,” imbuh Guardiola.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...