Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Jose Mourinho Mengaku Kalau Persiapan MU Kurang Matang, ini Sebabnya

Akhirnya Terkuak…Jose Mourinho Mengaku Kalau Persiapan MU Kurang Matang, ini Sebabnya

jose mourinho4445

Pelatih Jose Mourinho mengungkapkan kalau persiapan Manchester United jelang musim kompetisi anyar kali ini kurang matang.

Salah satu hal yang paling disesalkan oleh sang manajer yakni fakta bahwa sempat terjadi cuaca buruk di Tiongkok, yang membuat laga uji coba melawan Manchester City dibatalkan beberapa saat yang lalu.

“Semuanya amat penting. Pra-musim kami aneh, bagus untuk beberapa pemain namun tidak bagus untuk yang lain. Pertandingan yang kami mainkan tidak cukup. Pertandingan yang dibatalkan melawan Manchester City amat buruk untuk kami. Pekan di mana kami sama sekali tidak berlatih di Tiongkok amat buruk, jadi kami membutuhkan latihan dan pertandingan,” papar Mourinho pada Express.

Lebih lanjut dikatakan, Kami membutuhkan menit bermain untuk para pemain. Kami harus menggunakan pertandingan melawan Galatasaray dan Everton untuk berlatih. Namun sekarang kami akan menghadapi Leicester dan ini bukan latihan. Ini adalah pertandingan, terutama untuk pemain yang terlibat musim lalu. Bagi mereka, ini pasti ada artinya.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...