Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Jose Mourinho mengaku tak masalah Jadwal Padat MU, justru akan Kenal para Pemainnya

Akhirnya Terkuak…Jose Mourinho mengaku tak masalah Jadwal Padat MU, justru akan Kenal para Pemainnya

mourinho

Pada bulan Oktober ini, klub Manchester United bakal menjalani jadwal padat. Tetapi hal ini bisa jadi kesempatan buat Jose Mourinho untuk mengenal pemainnya lebih baik.

Selama sebulan ke depan, MU bakal menghadapi lawan berat termasuk Liverpool dan Chelsea di Premier League. Mereka kemudian juga bakal bertemu dengan Fenerbahce di Liga Europa sebelum bertemu dengan Manchester City 10 hari berikutnya.

Mourinho yang mulai melatih MU pada bulan Mei tahun ini mengakui bakal menjalani tantangan sulit nan padat. Tetapi ia mengaku bisa lebih banyak melakukan analisis pada pemainnya.

“Setiap pertandingan adalah laga besar. Watford laga sulit, kami kehilangan tiga poin sama halnya ketika menghadapi Manchester City. Itu tak ada bedanya. Setiap pertandingan bagi saya penting, tapi kami punya sejumlah lawan berat pada bulan Oktober yang bisa menjadi motivasi,” kata Mourinho seperti dikutip The Guardian.

Lebih lanjut dikatakan, saya butuh waktu untuk melihat kesiapan pemain. Banyak hal yang perlu dipelajari ketika Anda melatih klub baru. Butuh waktu cukup lama untuk mengenal mereka dengan baik. Untuk beberapa bulan pertama selalu ada hal yang mengejutkan dari pemain.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...