Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Jose Mourinho ternyata Masih Idamkan 2 pemain ini, siapa dia?

Akhirnya Terkuak…Jose Mourinho ternyata Masih Idamkan 2 pemain ini, siapa dia?

410.jose-mourinho-mu

 

Pelatih Manchester United Jose Mourinho disebut ternyata masih mengidamkan Raphael Varane dan Fabinho.

Pada musim panas ini, Mourinho seperti diketahui sudah mendatangkan beberapa pemain antara lain Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba.

Adapun dana transfer untuk mendatangkan empat pemain di atas sudah mencapai 145,3 juta pounds. Namun sebenarnya Mourinho masih ingin mendatangkan pemain lagi untuk lini belakang. Tetapi sayangnya, bursa transfer sudah tutup per akhir bulan Agustus kemarin.

Berdasarkan laporan Manchester Evening News, Mourinho menjadikan Varane dan Fabinho sebagai target utama untuk transfer mendatang. Fabinho disebut bakal diupayakan datang pada bursa transfer musim dingin dengan harga tawaran 15 juta pounds.

Sedangkan untuk Varane, Mourinho sudah lama mengincar mantan anak buahnya di Real Madrid tersebut. Sayangnya Zinedine Zidane melarang bek Prancis tersebut hengkang tahun ini. Meskipun musim lalu tak begitu terpakai, tapi Varane kini selalu menjadi andalan di tiga pertandingan perdana La Liga musim ini yang dijalani Los Blancos.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...