Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Jose Mourinho Ungkap soal Sikap Arogan dari Zlatan Ibrahimovic, Ternyata bawa Keuntungan

Akhirnya Terkuak…Jose Mourinho Ungkap soal Sikap Arogan dari Zlatan Ibrahimovic, Ternyata bawa Keuntungan

zlatan-ibrahimovic-

 

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengakui kalau sosok Zlatan Ibrahimovic sebagai pribadi yang arogan. Ia kenal penyerang asal Swedia itu tidak ramah pada lingkungan, juga ketika bertanding.

Tetapi jangan salah persepsi, Mourinho justru menyebut prilaku pilihan Ibra itu sebagai hal yang sangat positif. Seperti dirilis Manchester Evening News, Kamis (14/7), Mourinho mengakui apa yang dilakukan Ibra kadang kala tidak mendapat perhatian mendalam dari semua kalangan.

Mourinho menganggap tidak banyak orang yang tahu kalau sifat Ibra yang tergolong arogan, justru memberikan keuntungan bagi dirinya. Ia pernah merasakan itu saat menangani Inter Milan, dan Ibra ada di dalamnya.

“Saya pikir dia memang sangat arogan, dan itu bisa tercermin saat latihan, di pertandingan, juga luar lapangan. Sifat dan perkataannya cukup kasar. Tapi bagi yang mengenal dirinya dengan baik, semua tuduhan itu akan lenyap. Arogansinya memberi benefit bagi tim,” papar Mourinho.

Ditambahkan oleh Mourinho, ia memberi contoh terkait seringnya Ibra meluapkan emosi di lapangan. Bagi sebagian besar penonton, sikap itu seperti tak menghormati keputusan wasit, terutama saat Ibra melakukan protes. Tapi tidak bagi tim, karena justru memberi energi tersendiri.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...