Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Kemampuan Jorge Lorenzo disanjung Calon Kepala Kru Ducati

Akhirnya Terkuak…Kemampuan Jorge Lorenzo disanjung Calon Kepala Kru Ducati

96-jorge-lorenzo-miror-co-uk

Petualangan pembalap Jorge Lorenzo dengan Tim Movistar Yamaha seperti diketahui memang akan segera berakhir. Sebabnya, terhitung mulai tahun depan, Lorenzo cabut dari Tim Yamaha untuk gabung dengan Tim Ducati.

Keputusan Lorenzo untuk menerima pinangan dari Tim Ducati pun menuai sejumlah komentar dari beberapa kalangan. Sebabnya, motor Tim Ducati dinilai tidak terlalu kompetitif daripada Yamaha di gelaran MotoGP.

Tapi ternyata pernyataan berbeda justru diutarakan langsung oleh calon kepala kru Tim Ducati, Cristian Gabbarini. Ia justru menilai kalau kombinasi motor Ducati dan kemampuan Lorenzo akan menghasilkan hal yang luar biasa.

“Sulit menilai dari luar karena ia (Lorenzo) selalu mengendarai Yamaha. Padahal, titik terkuatnya terletak pada kecepatan. Ia mampu menjalani balapan dengan catatan waktu tinggi selama 20 lap,” papar Gabbarini, seperti dilansir dari Autosport, Kamis (6/10).

Lebih lanjut dikatakan, saya merasa sangat optimis bahwa kombinasi antara kecepatan motor Ducati, dan kemampuan membalap Lorenzo bakal menghasilkan sesuatu yang luar biasa pada tahun depan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...