Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Kenapa Louis Van Gaal Cadangkan Wayne Rooney

Akhirnya Terkuak…Kenapa Louis Van Gaal Cadangkan Wayne Rooney

rooney and van gaal

 

Legenda Manchester United, Dwight Yorke, menyalahkan keputusan yang diambil Louis van Gaal yang membangku cadangkan Wayne Rooney pada laga melawan Stoke City, Sabtu (26/12).

Pada pertandingan di Britannia Stadium itu, Manchester United menyerah 0-2 kepada tuan rumah Stoke City. Dua gol tuan rumah diborong oleh mantan pemain Barcelona, Bojan Krkic, pada menit ke-19 dan 49.

Rooney sendiri tidak dipasang sebagai starter dalam laga ini. Dia baru diturunkan di menit awal babak kedua menggantikan Memphis Depay yang bermain buruk dan melakukan blunder yang berakibat lahirnya gol pertama Stoke City.

mencadangan Rooney itu mendapatkan kritikan pedas dari Dwight Yorke. Ia mengungkapkan bahwa pembangkucadangan Rooney adalah sebuah kesalahan fatal Van Gaal pada laga ini.

“Mencadangkan Kapten anda pada pertandingan penting seperti ini merupakan keputusan yang besar. Dia (Van Gaal) adalah manajer yang berpengalaman namun keputusan tersebut adalah keputusan yang salah” kata Yorke kepada Football Insider.

Ditambahkan olehnya, meskipun Rooney tidak berada dalam performa terbaiknya, namun saya masih merasa keputusan Van Gaal mencadangkannya salah dan keputusan itu terbukti adalah keputusan yang salah.

Tetapi, bukan Van Gaal namanya jika tidak punya alasan. Sang manajer menuturkan bahwa Rooney dicadangkan karena alasan strategi. Van Gaal lebih memilih untuk memainkan Ander Herrera dan Marouane Fellaini untuk menopang Anthony Martial sebagai penyerang tunggal di laga ini.

“Kami meninggalkan Wayne Rooney karena pertimbangan taktik. Anda tentu akan memilih pemain yang disesuikan dengan rencana taktik permainan anda. Melawan Stoke saya punya rencana permainan, yang menurut saya lebih baik memainkan Ander Herrera ketimbang Wayne Rooney,” tutur Van Gaal.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...