Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Legenda Balap ini Ternyata Jagokan Valentino Rossi jadi Juara MotoGP 2016

Akhirnya Terkuak…Legenda Balap ini Ternyata Jagokan Valentino Rossi jadi Juara MotoGP 2016

rossi

 

Lomba balapan MotoGP pada musim ini sepertinya tak mengalami perubahan yang berarti mengingat tiga pembalap yakni Marc Marquez, Jorge Lorenzo, serta Valentino Rossi memiliki peluang yang besar merebut juara di ajang balap motor bergengsi tersebut.

Lalu, bagaimana pendapat Mick Doohan melihat peta persaingan yang sangat ketat ini?

Legenda hidup di ajang balap motor itu menuturkan bahwa dari ketiga favorit juara di kelas utama musim ini, Doohan lebih tertarik menjagokan Rossi. Alasannya karena Rossi masih mampu membuntuti rival terdekatnya itu.

Ditambahkan pula, skenario yang harus dilakukan Rossi pada balapan berikutnya adalah ia harus mampu tampil konsisten dan sanggup keluar dari kesulitan. Sebab ia mempunyai peluang mengudeta Marquez dari pimpinan klasemen sementara MotoGP.

“Ada banyak cara melihat peluang pembalap dan Rossi masih sangat cepat. Saya pikir tahun ini tampak seperti tahun Rossi, meskipun ia saat ini masih terus berusaha mengekor rival terdekatnya (Lorenzo dan Marquez). Jika dia bisa tampil konsisten dan mampu keluar dari masa sulit, dia punya kesempatan yang baik untuk menggeser rivalnya tersebut,” jelasnya seperti dilansir Motorsport, Sabtu (16/7).
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...