Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Legenda ini Ternyata Kagum pada Valentino Rossi, Apa Sebabnya?

Akhirnya Terkuak…Legenda ini Ternyata Kagum pada Valentino Rossi, Apa Sebabnya?

721.doohan and rossi

Salah satu legenda balap motor kelas 500cc, Mick Doohan, menuturkan kalau dirinya senang, pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, dipastikan akan tetap mengaspal di MotoGP setidaknya sampai akhir 2018 mendatang. Demikian Pernyataan Doohan yang dimuat, Auto Scout 24, Rabu (22/6).

“Vale akan tetap di MotoGP selama beberapa waktu, dan saya sangat takjub pada fakta bahwa ia masih mampu menemukan energi dan motivasi untuk terus memperebutkan gelar juara dunia di kelas tertinggi. Hal ini sangat fantastis untuk ditonton. Saya punya kekaguman yang luar biasa besar padanya,” jelas Doohan.

Walau demikian, lima kali juara dunia kelas 500cc asal Australia ini berharap akan ada talenta-talenta baru yang mampu bersaing dengan Rossi, serta Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Doohan pun sangat berharap akan ada bintang bermunculan dari Negeri Kangguru ataupun dari Amerika Serikat.

“Saat ini, rider yang mendominasi adalah Vale, Jorge dan Marc. Mereka begitu dominan dan jauh lebih unggul dari yang lain. Tapi, saya yakin kita akan segera menemukan talenta dari Australia atau Amerika Serikat, yang akan mengacaukan dominasi rider Eropa. Saya berharap itu terjadi,” paparnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...