Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Otomotif / Motor / Akhirnya Terkuak…Linda Morselli Ternyata Masih Cinta Valentino Rossi, Ini Alasannya

Akhirnya Terkuak…Linda Morselli Ternyata Masih Cinta Valentino Rossi, Ini Alasannya

rossi_linda9

 

Semenjak kisah asmara Valentino Rossi dan Linda Morselli resmi berakhir pada Merat silam, model asal Italia ini terus menghindar dari kejaran pewarta berita. Tetapi dalam sebuah wawancara dengan salah satu media, wanita berparas cantik ini akhirnya buka-bukaan soal perasannya terhadap joki Movistar Yamaha.

“Rossi selalu mementingkan karier balapnya. Itu yang ia utarakan kepada saya bahwa dia akan fokus untuk mengalahkan Jorge Lorenzo dan Marc Marquez demi mahkota juara MotoGP,” demikian kata Morselli seperti dikutip Motori.It, Sabtu (28/5).

Artinya, spekulasi yang menyatakan bahwa Rossi menolak ajakan Morselli untuk menikah lantaran ia masih bernafsu untuk merebut gelar kesepuluh sepanjang kariernya di ajang balap kuda besi, terbukti kebenarannya. Padahal keduanya sempat merencanakan pernikahan dan pria kelahiran Tavullia, Italia, 16 Februari 1979 itu pernah mengungkapkan keinginannya memiliki anak dari pacarnya tersebut.

Tetapi takdir berkata lain, kisah cinta Rossi dengan Morselli yang sudah berjalan selama lima tahun pun tinggal cerita. Saat ini baik Rossi maupun Morselli sama-sama tengah fokus untuk menekuni kariernya masing-masing.

Tapi saat disinggung apakah Linda Morselli masih mencintai Rossi, dia menjawab ya.

“Sabagian dari diri saya masih mencintai dia (Rossi) dan perasaan itu akan tertanam selamanya. Dan hubungan kami masih baik-baik saja. Untuk ke depannya, kita lihat saja nanti,”
jelasnya.

Ditambahkan pula, cinta lahir menemukan orang yang indah yaitu Valentino. Dia adalah seorang anak sederhana, rendah hati, murah hati, dan semua hal positif itulah yang membuat saya merasa betah berada di sampingnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...