Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Lionel Messi Tidak Suka Kalah, Bahkan di Saat Latihan Sekalipun

Akhirnya Terkuak…Lionel Messi Tidak Suka Kalah, Bahkan di Saat Latihan Sekalipun

Lionel-Messi89

Dani Alves baru-baru ini memberikan pujian pada Lionel Messi, rekannya di Barcelona yang dianggap sebagai salah satu bintang panutan di klubnya.

Namun Messi belakangan ini banyak dikritik sebab ia dianggap tidak memberikan kontribusi vital pada timnya, sampai mereka kalah di tiga laga beruntun di La Liga dan saat ini hanya unggul head to head atas Atletico Madrid di klasemen sementara.

Tetapi Alves menuturkan pada Sport,”Messi harus jadi panutan bagi kami semua, karena ia punya semangat kompetitif yang tinggi. Ia tidak suka kalah, bahkan di saat latihan.”

Ditambahkan olehnya, kami punya hubungan yang kuat. Saya mengenalnya dari Sylvinho. Kami saling menghormati satu sama lain dan persahabatan kami berlangsung di dalam dan luar lapangan. Saya bisa bermain dengan baik bersamanya. Saya tahu bagaimana bola yang ia sukai dan saya selalu coba untuk membuat perbedaan dengannya. Bagi saya merupakan sebuah kehormatan untuk bermain bersama Messi.

Alves kemudian punya pesan khusus bagi pemain muda yang ingin mengikuti jejak Messi,”Saya merekomendasikan mereka untuk tidak bermain demi uang atau ketenaran. Anda harus bermain demi gairah anda dan jika anda ingin mewujudkan impian, anda harus terus berjuang seperti yang dilakukan Messi.”

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...