Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Louis Van Gaal Akui Manchester United Mungkin Sudah Hubungi Jose Mourinho

Akhirnya Terkuak…Louis Van Gaal Akui Manchester United Mungkin Sudah Hubungi Jose Mourinho

mou van gaal

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal untuk kali pertama akhirnya mengakui bahwa timnya mungkin telah berbicara kepada Jose Mourinho untuk menggantikan kedudukannya di Old Trafford.

Van Gaal seperti diketahui memang berada dalam tekanan pemecatan pada musim panas nanti usai The Red Devils tidak juga masuk empat besar sampai 12 pertandingan tersisa Premier League musim ini.

Nama Jose Mourinho sendiri telah banyak dikaitkan untuk menggantikan posisi pelatih asal Belanda tersebut di MU. Apalagi Mourinho beberapa waktu lalu sempat mengutarakan ingin tetap di Inggris pasca dipecat Chelsea.

Sedangkan Van Gaal sendiri sebelumnya menolak klaim bahwa klub telah berhubungan dengan Mourinho, tapi dia sekarang mengakui bahwa pihak klub mungkin tengah dalam pembicaraan dengan Mourinho.

“Di masa lalu, saya adalah ketua federasi pelatih di Belanda dan kami memiliki aturan bahwa anda tak pernah bisa berbicara dengan klub tanpa memberitahu pelatih saat itu,” katanya seperti dilansir Mirror.

Tapi, lanjutnya, di sepakbola itu tak biasa bahwa anda berbicara dengan pelatih lain seperti itu. Itu bukan peraturan yang baik. Terkadang telah rusak oleh beberapa orang atau oleh beberapa pelatih. Selalu begitu. Ini tak selalu dunia yang jujur.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...