Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Luis Suarez Buka Suara Soal Awal Kesuksesan Trio MSN Barcelona

Akhirnya Terkuak…Luis Suarez Buka Suara Soal Awal Kesuksesan Trio MSN Barcelona

suarez

 

Bintang Barcelona, Luis Suarez pada awalnya merasa khawatir bahwa dirinya tidak akan cocok dengan gaya bermain tim sebelum bertukar posisi penting dengan Lionel Messi.

Luis Suarez pun sempat ketakutan dirinya tidak akan cocok dengan gaya bermain Barca, sebelum akhirnya ia bertukar posisi untuk membentuk kombinasi tangguh dengan Messi dan Neymar.

Suarez sendiri pindah ke Camp Nou dari Liverpool pada tahun 2014, dan meskipun debutnya ditunda karena suspensi global karena menggigit bek asal Italia, Giorgio Chiellini, saat ia bermain bersama timnas Uruguay di Piala Dunia 2014, namun kini ia telah melebur bersama Messi dan Neymar untuk membentuk trio lini depan paling mematikan di dunia.

“Pada awalnya saya tidak berpikir bahwa saya akan cocok dengan cara bermain Barcelona,” ujar Suarez dalam sebuah wawancara dengan mantan rekan setimnya di Liverpool, Jamie Carragher, yang diterbitkan oleh Daily Mail dan dilansir oleh FourFourTwo.

Ditambahkan olehnya, ada banyak tiki-taka dan saya berpikir bahwa tanpa ada banyak ruang untuk bermain, saya akan merasa kesulitan.

“Saya khawatir tentang hal itu. Tapi bantuan dari rekan-rekan dan fakta bahwa Luis Enrique akhirnya menempatkan saya di posisi nomor sembilan telah membuat saya merasa lebih nyaman,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan, Saya memiliki hubungan yang erat dengan Leo dan Ney. Anda tahu jika Anda memiliki hubungan yang baik dengan mereka di luar lapangan, maka juga akan menjadi seperti itu di dalam lapangan. Mereka memberikan tanda bahwa saya datang untuk membantu mereka, bukan untuk bersaing dengan mereka.

“Pelatih telah membuat keputusan. Ketika kami memulai, saya tidak merasa nyaman di sebelah kanan dan Leo juga tidak merasa nyaman,”paparnya.

Kami, sambungnya, menyadari bahwa Leo adalah yang terbaik dan kami bermain untuk membawa Barcelona menang. Tidak ada kecemburuan di antara kami bertiga.

“Ada kasus di masa lalu, di mana beberapa pemain telah berjuang atau berpendapat sendiri-sendiri, dan telah ada rasa iri dan hal itu telah membuat tim menderita,” paparnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...