Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Manchester United Inginkan Simeone, Bukan Mourinho ataupun Guardiola

Akhirnya Terkuak…Manchester United Inginkan Simeone, Bukan Mourinho ataupun Guardiola

diego7

Isu pemecatan Louis van Gaal sebagai manajer Manchester United semakin santer terdengar. Kalau gagal meraih kemenangan saat melawan Swansea City pada Sabtu (2/1) dalam lanjutan Liga Premier Inggris, bukan tidak mungkin Van Gaal akan ditendang dari Old Trafford.

Rumor itu mulai muncul di awal Desember 2015. Dalam kurun waktu sebulan, Setan Merah belum meraih kemenangan dalam delapan laga. Mereka menelan empat kekalahan dan empat hasil imbang. MU pun berada dalam posisi terpuruk.

Hingga sekarang, ada dua nama yang diprediksi bakal menjadi suksesor manajer asal Belanda itu yaitu Jose Mourinho dan Pep Guardiola. Mourinho menjadi kandidat terkuat setelah dirinya dipecat sebagai manajer Chelsea, beberapa waktu silam.
Sementara Guardiola telah memutuskan untuk meninggalkan Bayern Muenchen dengan alasan ingin mencari tantangan baru. Guardiola akan meninggalkan Muenchen setelah musim 2015-16 berakhir.

Daripada dua pelatih yang disebutkan, para bintang MU rupanya tidak mau dilatih oleh Guardiola atau Mourinho. Wayne Rooney dan kawan-kawan ingin merasakan sentuhan tangan dingin pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

“Semua bertaruh pada Mourinho atau Pep, tapi para pemain selalu membicarakan Simeone,” kata seorang sumber, seperti diberitakan media Inggris, The Sun.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...