Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Mantan pemain ini Setuju Kalau Jose Mourinho Sering Lontarkan Kritikan untuk Pemainnya

Akhirnya Terkuak…Mantan pemain ini Setuju Kalau Jose Mourinho Sering Lontarkan Kritikan untuk Pemainnya

mourinho999

Eks bintang Porto, Deco memperingatkan pada pemain-pemain bintang Manchester United soal gaya ceplas-ceplos Jose Mourinho dalam memberikan kritikan. Deco mengatakan bahwa pemain MU harus bisa menerima kritikan-kritikan Mourinho yang bahkan seringkali diungkapkan di depan publik jika mereka ingin tinggal di klub.

Deco, yang pernah bermain untuk Mourinho di Porto, mengungkapkan,“Jika anda bermain di klub seperti Chelsea, Manchester United, Barcelona, Madrid atau klub-klub besar lainnya maka anda harus siap untuk melakukan yang terbaik. Jika anda ingin bermain di tingkat tinggi maka anda harus mampu menangani segala sesuatu.”

Lebih lanjut Deco mengakui bahwa ia telah merasakan kritikan pedas Mourinho namun yakin bahwa semua kritikan tersebut demi kebaikan pemain di jangka panjang.

“Aku tidak suka pelatih mengkritik saya,” jelasnya sambil tertawa.

“Tetapi dia tahu lebih baik daripada pemain. Kadang-kadang dia melakukan itu bukan untuk menekan pemain, tetapi untuk memberikan sesuatu yang berbeda. Dia tahu lebih baik dari kita karena dia dengan mereka setiap hari. Dan tentu saja para pemain tidak suka, tapi cara seperti ini kadang-kadang bekerja,” terangnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...