Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Marc Marquez Akui Finis di Posisi Kelima, ini Penyebabnya

Akhirnya Terkuak…Marc Marquez Akui Finis di Posisi Kelima, ini Penyebabnya

marquez4444

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez seperti diketahui cuma finis pada posisi kelima pada balapan GP Austria yang digelar di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (14/8) malam kemarin. Marquez mengaku sudah tahu dirinya bakal finis di posisi itu.

“Meskipun kedengarannya aneh, tapi sata sudah tahu bahwa saya akan finis di posisi kelima pada balapan ini,” jelas Marquez, seperti dilansir media Spanyol, Sport.es.

Lebih lanjut dikatakan Marquez, cedera bahunya tidak berpengaruh sepanjang balapan di Sirkuit Red Bull Ring. Seperti kita ketahui, Marquez menderita cedera pasca terjatuh sebelum balapan.

Pada balapan itu, Marquez gagal merebut podium karena hanya finis di posisi kelima. Beberapa komentar kemudian muncul, dan menyebut bahwa kegagalan Marquez tak lepas dari rasa sakit di bahu.

Marquez pun langsung membantah tuduhan itu. Menurutnya, hasil balapan yang tidak memuaskan lebih dikarenakan faktor lintasan yang sulit.

“Bahu tidak menyakiti saya, tetapi kami sudah tahu bahwa ini lintasan yang sulit untuk dilalui Honda. Ini semua sudah terbukti,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...