Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Marc Marquez Beberkan Kenapa Fans Lebih Menyukai MotoGP daripada F1, Ini Penjelasannya

Akhirnya Terkuak…Marc Marquez Beberkan Kenapa Fans Lebih Menyukai MotoGP daripada F1, Ini Penjelasannya

513.marc_marquez_

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez buka suara mengomentari penjualan tiket MotoGP yang bisa lebih laris dibanding balap F1. Menurut Marquez, antusiasme fans lebih disebabkan ingin melihat kemampuan individu para pembalap.

“Saya pikir fans sudah paham kalau mobil akan sangat menentukan di balap F1. Sedangkan di MotoGP, kemampuan individu pembalap lebih dominan meski kualitas motornya biasa saja. Ini yang membuat MotoGP lebih menarik,” kata Marquez, seperti dikutip dari Autosport, Kamis (16/6).

Sementara itu panitia balapan MotoGP di Sirkuit Red Bull, Spielberg, Austria dikabarkan senang melihat penjualan tiket, meski masih pada tahap pre-sale. Ada sekira 200 ribu lembar tiket disediakan dan langsung diserbu peminat. Panitia pun harus menyediakan tenda dan layar tambahan di luar sirkuit untuk mengantisipasi padatnya penonton.

Sirkuit Red Bull sendiri akan menggelar seri ke-10 MotoGP pada 14 Agustus 2016 sekaligus menjadi balapan perdana kompetisi motor premier class tersebut di trek sepanjang 4,3 kilometer itu.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...