Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Marc Marquez Beberkan soal Kesulitan yang ditemui pada Awal MotoGP 2016

Akhirnya Terkuak…Marc Marquez Beberkan soal Kesulitan yang ditemui pada Awal MotoGP 2016

marquez6637

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, sampai saat ini masih berada di puncak klasemen sementara MotoGP 2016. Walau meraih terlihat sempurna, tapi Marquez mengaku sempat kesulitan di awal-awal balapan musim ini.

Menurut pengakuan Marquez, jalannya balapan musim ini tak semudah yang tampak. Ia menyatakan, ada banyak kesulitan yang dihadapinya di awal musim. Kesulitan-kesulitan itu datang dari berbagai masalah pada motornya.

Marquez menambahkan, dirinya harus berjuang keras di paruh pertama MotoGP 2016. Ia merasa beruntung timnya bisa mengatasi masalah yang ada, sehingga dirinya bisa meraih hasil yang lebih baik di paruh kedua balapan.

“Balapan pertama merupakan pertarungan yang sangat sulit. Musim ini tidak dimulai dengan baik. Kami memiliki banyak masalah,” ujar Marquez, seperti dimuat Speedweek, Rabu (5/10).

“Tapi seiring berjalannya waktu, kami mampu melakukan banyak perbaikan, khususnya dalam hal perangkat elektronik (yang sebelumnya bermasalah),” lanjutnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...