Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Marc Marquez Incar Podium tapi Waspadai Cuaca Tak Menentu di Assen

Akhirnya Terkuak…Marc Marquez Incar Podium tapi Waspadai Cuaca Tak Menentu di Assen

719.marc_marquez_

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez menatap lomba MotoGP di Assen dengan optimistis tinggi. Membalap dengan status sebagai pimpinan klasemen, Marquez pun mengincar podium untuk menghindari kejaran dari pembalap Yamaha.

Seperti diketahui kalau balapan MotoGP selanjutnya akan diselenggarakan di Assen, Belanda. Jelang balapan itu, Marquez mewaspadai cuaca yang kerap berubah pada setiap balapan.

“Saya senang kesempatan untuk membalap di Assen akhirnya kembali. Saya selalu santai untuk bisa membalap di sini,” papar Marquez dalam situs resmi MotoGP, Rabu (22/6).

Ditambahkan pula, langkah demi langkah kami membuat perubahan pada motor. Kami akan bekerja keras untuk bisa kembali ke podium.

“Cuaca di Assen sangat tidak mudah ditebak. Kami akan tetap memantau dan berusaha untuk menjadi yang terdepan selama akhir pekan nanti,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...