Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Marc Marquez jadi Juara, karena Keberanian & Masih Doyan Lakukan Manuver Balapan

Akhirnya Terkuak…Marc Marquez jadi Juara, karena Keberanian & Masih Doyan Lakukan Manuver Balapan

Marc_Marquez

Sudah jadi rahasia umum jika pembalap Repsol Honda Marc Marquez terkenal dengan gaya agresifnya. Manuver berbahaya dan terkadang mengabaikan keselamatan jiwanya sering kali tampak ketika tampil di arena balapan MotoGP.

Lalu, apakah senjata rahasia Marquez akan diperlihatkan di sembilan balapan tersisa musim ini?

Dalam obrolan singkat dengan salah satu wartawan, dia menjawab tak akan mengubah gaya balapnya itu.

Menurut Marquez, keberhasilan merebut mahkota juara dunia di kelas utama tak terlepas dari keberaniannya bermanuver di lintasan balap.

“Tentu saja tidak akan pernah hilang dari diri saya. Mungkin terkadang saya terlalu mengambil risiko berlebihan di trek, tetapi itu adalah sesuatu yang wajar. Apalagi gaya balap agresif saya berhasil merebut juara sebanyak dua kali secara berturut-turut,” papar Marquez seperti dikutip Speedweek, Minggu (24/7).

Walau demikian, Marquez saat ini mencoba untuk mengurangi ‘gesekan’ dengan pembalap lain, seperti yang pernah dialami di GP Malaysia tahun lalu. Ia pun berkata sudah saatnya mendengarkan keluhan orang lain.

“Sudah saatnya mendengarkan pendapat orang lain. Jadi kita bisa belajar beberapa hal,” imbuh Marquez.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...