Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Marc Marquez mengaku kalau Sirkuit Brno Bukan Trek Favoritnya

Akhirnya Terkuak…Marc Marquez mengaku kalau Sirkuit Brno Bukan Trek Favoritnya

marc marquez

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez mengaku senang punya waktu istirahat jelang tampil di Grand Prix Republik Ceko, Minggu (21/8). Marquez menilai kalau cedera bahunya akan makin membaik setelah sempat menyulitkan selama tampil di Austria pekan lalu.

Seperti diketahui kalau Marquez mengalami insiden terjatuh di sesi latihan bebas Grand Prix Austria. Sempat dilarikan ke rumah sakit, joki berusia 23 tahun akhinya tak mengalami cedera serius dan bisa tampil di kualifikasi.

“Kami punya akhir pekan yang bersaing di Austria, tapi kami gagal mendapat hasil yang bagus. Semua sudah dipertimbangkan dan kami bisa cukup baik melewatinya,” papar Marquez seperti dikutip dari NBC Sports, Kamis (18/8).

“Cedera bahu tidak cukup mengganggu saya ketika balapan, rasa sakit justru datang setelahnya. Jadi beberapa hari sebelum balapan di Brno akan sangat bagus beristirahat sejenak,” lanjutnya.

Persiapan fisik sudah oke, Marquez pun bicara soal peluangnya naik podium di Ceko. Walau diakui Sirkuit Brno tidak terlalu disukainya, hasil beberapa tahun terakhir sudah cukup membuatnya optimistis.

“Brno bukanlah salah satu trek favorit saya, tapi saya bisa dapat hasil yang cukup bagus beberapa tahun terakhir. Kami mesti sangat fokus dan bekerja dengan baik untuk bisa bersaing raih podium lagi,” imbuhnya.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...