Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Marc Marquez mengaku Kalau Valentino Rossi sebagai Lawan Terberat pada GP Jerman

Akhirnya Terkuak…Marc Marquez mengaku Kalau Valentino Rossi sebagai Lawan Terberat pada GP Jerman

marquez rossi90987

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, sukses keluar sebagai pembalap tercepat di seri kesembilan di Sachsenring, Jerman pada Minggu (17/7). Raihan 25 poin itu memantapkan posisi Marquez pada puncak klasemen MotoGP 2016.

Kemenangan di GP Jerman tak dikantongi Marquez dengan mudah. Ia sempat terseok-seok pada awal balapan. Kondisi Sirkuit Sachsenring yang basah akibat hujan sepertinya jadi malapetaka bagi Marquez.

Namun beruntung, tak lama kemudian kondisi lintasan mulai mengering dan Marquez segera tancap gas sesaat setelah mengganti motornya. Ia pun mengambil kesempatan untuk menyalip posisi pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi pada lap ke-23. Ketika itu Rossi sedang mengganti motornya.

Marquez mengaku kalau sejak awal dirinya memang sangat mewaspadai Rossi. Sebab menurutnya, Rossi adalah pembalap yang dapat tampil cepat dalam kondisi lintasan apa pun.

“Rencana saya adalah tidak kehilangan poin dari Valentino, karena saya tahu dia dapat tampil cepat di kondisi hujan. Saya harus mewaspadainya dan jika saya melakukan kesalahan, saya akan kehilangan kesempatan,” jelas Marquez seperti dikutip dari Crash, Senin (18/7).

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...