Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Marc Marquez mengaku selalu diingatkan Tim Honda, ada apa Gerangan?

Akhirnya Terkuak…Marc Marquez mengaku selalu diingatkan Tim Honda, ada apa Gerangan?

marc_marquez

 

Kekompakan tim sepertinya jadi salah satu kunci keberhasilan pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez pada musim ini. Sampai saat ini, Marquez berhasil mempertahankan diri di puncak klasemen sementara MotoGP 2016 dengan raihan 223 poin.

Marquez mengatakan kalau bahwa dirinya kerap diingatkan oleh tim Honda untuk tidak gegabah dan fokus menyelesaikan balapan. Marquez menjelaskan bahwa sebelum menjajal Sirkuit Misano, timnya selalu memintanya untuk fokus menyelesaikan balapan dan berhati-hati.

“Sebelum Misano, Shuhei Nakamoto berkata kepada saya ‘Tolong selesaikan balapan’. Namun mental saya berkata lain, tetapi tim saya terus berkata ‘Tolong selesaikan balapan, tolong selaikan balapan, tolong selesaikan balapan’. Kemudian saya berkata ‘Oke, saya mengerti!’,” kata Marquez, seperti dimuat laman resmi MotoGP.

Lebih lanjut dikatakan Marquez, ia mengaku maklum dengan peringatan yang terus diberitahu timnya tersebut. Sebab pada beberapa seri, Marquez menyatakan bahwa dirinya kerap tampil terlalu agresif dan justru malah merugikannya.

“Mereka harus mengatakan itu karena seperti contoh, di Austria dan Brno saya tampil lebih tenang. Mereka tidak mengatakan hal itu kepada saya sebelum seri Silverstone dan lihat, saya melupakannya! Marc yang lama kembali lagi dan saya finis di posisi keempat,” imbuhnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...