Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Marc Marquez Mengaku Sulit Raih Kemenangan di GP Ceko

Akhirnya Terkuak…Marc Marquez Mengaku Sulit Raih Kemenangan di GP Ceko

_marc-marquez-nikungkiri

 

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez mengakui kalau sulitnya meraih kemenangan di GP Ceko pada akhir pekan lalu. Marquez cuma berhasil finis di posisi ketiga ketika menjajal Sirkuit Brno, Republik Ceko, Minggu (21/8) malam WIB.

Podium pertama diisi oleh pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow dan posisi kedua ditempati oleh pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Walau gagal memetik kemenangan, Marquez sukses mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara MotoGP 2016.

Walau gagal meraih kemenangan, menurut Marquez penampilan motornya telah lebih baik dibanding saat menjajal GP Austria. Tetapi, ia mengakui bahwa dirinya tidak dapat selalu meraih apa yang diinginkannya.

“Di Brno, motor saya dapat melaju dengan lebih baik, tidak seperti saat di Austria saya tahu bahwa ini adalah trek unggulan kami,” kata Marquez, mengutip dari GP One, Senin (22/8).

“Kami masih memiliki banyak trek unggulan pada seri selanjutnya dan akan banyak tantangan pula. Namun saya tidak dapat selalu meraih kemenangan di sana,” sambungnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...