Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Marc Marquez Santai, tidak mau Terburu-buru untuk Merebut Gelar Juara Dunia Musim ini

Akhirnya Terkuak…Marc Marquez Santai, tidak mau Terburu-buru untuk Merebut Gelar Juara Dunia Musim ini

698-marc_marquez_jempol56-copy

Pembalap tim Repsol Honda Marc Marquez tidak mau terburu-buru memastikan gelar juara dunia MotoGP 2016. Marquez hanya ingin dirinya tetap di puncak klasemen sampai akhir musim.

Balapan MotoGP Musim ini sendiri tinggal menyisakan empat seri lagi. Yakni di Motegi, Australia, Malaysia, serta Valencia sebagai seri penutup.

“Sebenarnya saya senang jika bisa memastikan juara dunia di Motegi, markas Honda. Namun saya pikir hal itu tidak mungkin,” ujar Marquez seperti dilansir Crash.

Lebih lanjut dikatakan, tidak penting dimana tempatnya, yang penting adalah saya yang juara. Kami harus bersabar dan tidak membuat kesalahan di seri selanjutnya.

Marquez juga berharap empat seri tersisa bisa berlangsung dalam cuaca yang kering. Ia sadar kondisi trek yang basah bisa menyulitkannya untuk meraih hasil yang maksimal.

“Phillip Island, Valencia, dan Motegi sirkuit bagus untuk saya. Untuk Malaysia, kami harus melihat dulu keadaannya. Yang jelas mentalitas untuk juara harus selalu sama di setiap sirkuit,” paparnya.

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...