Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Marc Marquez Sukses Konsisten di Tujuh Seri MotoGP 2016, Ini Penyebabnya

Akhirnya Terkuak…Marc Marquez Sukses Konsisten di Tujuh Seri MotoGP 2016, Ini Penyebabnya

marc marquez

 

Pembalap muda andalan Tim Repsol Honda, Marc Marquez, saat ini memuncaki klasemen sementara MotoGP 2016 dengan raihan 125 poin. Ia sukses memuncaki klasemen setelah keluar sebagai pembalap kedua tercepat di GP Catalunya.

Sementara itu pembalap lain dari Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, menyatakan tak kaget dengan pencapaian Marquez. Sebab, ia menilai rekan setimnya tersebut memang berhasil mempertahankan penampilan yang konsisten sejak awal seri MotoGP 2016.

“Marc berhasil menunjukkan penampilan yang bagus. Dia cukup mengambil risiko dan berhasil tampil lebih konsisten. Dia dapat menyesuaikan gaya balapan dengan kondisi motornya,” papar Pedrosa, seperti dikutip dari Sport Rider, Kamis (16/6).

Ditambahkan Pedrosa bahwa Marquez telah berhasil mengatasi masalah yang dirasakannya saat sesi uji coba pramusim 2016. Sebaliknya, Pedrosa justru mengungkapkan belum dapat mengatasi masalah motornya dengan sebaik Marquez.

“Saat memilih motor, kami berdua tahu bahwa itu adalah hal yang sulit. Kami sudah menyadarinya sejak November. Pilihan yang saya ambil adalah menggunakan motor (yang sebelumnya dipilih Marquez). Saya tidak memiliki pilihan terkait motor ini, dan saya tidak dapat mengatakan banyak mengenai hal itu,” terangnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...