Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Marc Marquez Tak Puas kalau Hanya jadi Nomor Dua atau Tiga, mengapa?

Akhirnya Terkuak…Marc Marquez Tak Puas kalau Hanya jadi Nomor Dua atau Tiga, mengapa?

marquez575575

Penasehat pembalap Tim Repsol Honda Marc Marquez yakni Emilio Alzamora, mengungkapkan kalau Marquez sudah belajar banyak dari pengalamannya pada musim lalu yang dinilai sangat mengecewakan. Oleh karena itu, musim ini, Marquez bertekad untuk mengulangi pencapaian impresif beberapa tahun lalu.

Alzamora lebih lanjut menuturkan kalau Marquez tidak akan puas jika hanya menjadi si nomor dua atau tiga. Dengan memakai kepintarannya, Marquez bertekad merebut kembali gelar juara dunia yang lepas di musim lalu.

“Marc (Marquez) adalah pembalap yang sangat komprehensif. Tapi dari segala sesuatu yang ia punya, bahwa ia merupakan sosok yang sangat pintar,” jelas Alzamora, seperti dikutip dari Sport Rider, Sabtu (1/10).

Ditambahkan pula, Ia sudah belajar banyak dari musim lalu. Ia meraih gelar juara dunia pada musim perdananya di MotoGP, memenangkan 10 balapan beruntun di tahun kedua, tapi tahun ketiga motornya tidak bisa membuatnya berada di sana. Ia adalah pembalap yang kompetitif dan tidak pernah merasa puas jika hanya berada di posisi dua atau tiga.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...