Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Marc Marquez ternyata Simpan ‘Senjata Rahasia’ untuk Sesi Kualifikasi, apa itu?

Akhirnya Terkuak…Marc Marquez ternyata Simpan ‘Senjata Rahasia’ untuk Sesi Kualifikasi, apa itu?

262.marc-marquez-nikungkiri

 

Tidak seperti pembalap Movistar Yamaha, justru para pembalap Repsol Honda relatif lebih menguasai sesi latihan bebas pertama GP Jerman di Sirkuit Sachsenring. Karakter motor disebut sangat berpengaruh dalam menaklukkan sirkuit pendek tersebut.

Dengan lintasan terpendek di kalender balap MotoGP 2016, Sachsenring tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebabnya terdapat 10 tikungan ke kiri, sementara hanya tiga tikungan ke kanan sehingga banyak pembalap terlempar dari motornya.

Marquez sendiri sudah mengantisipasi hal tersebut dengan menyiapkan sasis motor baru yang dipakai pada motor cadangan Repsol Honda selama GP Jerman. Rencananya, motor dengan sasis baru tersebut bakal digunakan pada sesi kualifikasi.

“Kami memiliki sasis baru, sudah dimodifikasi ketika kami mencobanya di Montmelo. Hari ini kami tak menggunakan sasis tersebut, tetapi saat hari Sabtu kami akan menggunakannya,” ujar Marquez.

Ditambahkan pula, dia juga angkat bicara terhadap banyaknya pembalap yang terjatuh di tikungan ke-11di Sirkuit Sachsenring. Menurutnya faktor ban sangat berpengaruh dalam kecelakaan itu.

“Saya pikir tikungan di sana memang seperti itu. Dengan  Bridgestone, Michelin atau ban lain pun hasilnya akan tetap sama. Jadi kami menggunakan ban asimetris di sirkuit ini,” jelas Marquez.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...