Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Marc Marquez ternyata Tak Pede Raih Gelar Juara di GP Jepang, ini penyebabnya

Akhirnya Terkuak…Marc Marquez ternyata Tak Pede Raih Gelar Juara di GP Jepang, ini penyebabnya

marquez

 

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, sepertinya semakin dekat saja dengan gelar juara MotoGP 2016. Setelah meraih kemenangan di GP Aragon, akhir pekan lalu, Marquez semakin memantapkan dirinya di puncak klasemen sementara MotoGP 2016 dengan koleksi 248 poin.

Kalau berhasil meraih podium tertinggi di GP Jepang, tentu dirinya akan semakin kukuh di puncak klasemen sementara MotoGP 2016. Bahkan bukan tidak mungkin, Marquez berhasil menutup MotoGP 2016 dengan raihan gelar juara.

Walau peluang terbuka cukup lebar untuk jadi gelar juara terbuka lebar, Marquez mengaku dirinya tidak ingin sombong. Bahkan menurutnya, kemenangan bukanlah target utamanya di GP Jepang.

“Tidak, di Jepang saya tidak akan mengamankan gelar juara. Tentu saja, saya menginginkannya karena itu adalah rumah Honda, tetapi saya tidak yakin,” kata Marquez, seperti dikutip dari Speedweek, Rabu (28/9).

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...