Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Marc Marquez Tetap Waspadai Rivalnya, Mengapa?

Akhirnya Terkuak…Marc Marquez Tetap Waspadai Rivalnya, Mengapa?

lorenzo rossi marquez

Telah tujuh seri balapan MotoGP berlangsung, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez masih puncaki klasemen sementara. Meski gagal menang di GP Catalunya, Marquez berhasil mengoleksi 125 poin dan mengudeta posisi milik rivalnya, Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha).

Perjalanan Marquez di dalam memuncaki klasemen terbilang beruntung. Sebab, Lorenzo gagal menyelesaikan balapan, akibat terlibat insiden dengan pembalap Ducati, Andrea Iannone pada lap ke-17.

Sehingga Marquez sukses mengudeta posisi Lorenzo yang pada pekan sebelumnya berada di posisi puncak dengan 115 poin. Tetapi, juara MotoGP 2013 dan 2014 tersebut menilai, perbedaan angka 10 poin tak begitu berarti. Lantas ia berharap pada balapan berikutnya tak ingin melakukan kesalahan seperti di Sirkuit Le Mans.

“Tentu saja saya ingin ada di atas. Ada selisih dengan rival di bawah. Saya memimpin 10 angka. Anda akan memilih memimpin klasemen. Sebab, jika Anda melakukan kesalahan, seperti di Le Mans (GP Prancis/seri kelima) di mana saya hanya meraih tiga angka, itu hanya mengurangi keuntungan yang dimiliki,” papar Marquez seperti dikutip dari situs resmi MotoGP, Jumat (17/6).

“Namun, jika Anda ada di posisi dua atau tiga, Anda akan terus dalam tekanan. Sebab, Anda tahu tidak boleh kalah. Anda tidak boleh melakukan kesalahan,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...