Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Masalah Dana, Penyebab Ducati gagal Duetkan Jorge Lorenzo dan Marc Marquez

Akhirnya Terkuak…Masalah Dana, Penyebab Ducati gagal Duetkan Jorge Lorenzo dan Marc Marquez

lorenzo and marquez77

Manajer Ducati Corse, Paulo Ciabatti, mengatakan kalau pihaknya batal merekrut pembalap Tim Respol Honda, Marc Marquez. Ia mengungkapkan, tim pabrikan asal Italia itu tidak mempunyai dana memadai untuk mendapatkan tanda tangan sang pembalap asal Spanyol.

Sebelum merekrut Jorge Lorenzo dari Yamaha, Ciabatti menuturkan bahwa Ducati memiliki beberapa kandidat, salah satunya Marquez. Sebab, kedua pembalap itu dipilih karena memiliki rekam jejak manis selama berkarier di MotoGP.

Adapun keinginan Ducati untuk menduetkan kedua pembalap Spanyol tersebut tidak semudah membalik telapak tangan. Sebabnya, dana yang dimiliki tidak cukup untuk merealisasikan Marquez agar bisa mengendarai Desmosedici GP.

“Penandatanganan Lorenzo lebih mudah, karena ia berniat pindah. Kesepakatan berjalan mulus dan tak menemui kendala,” papar Ciabatti, seperti dikutip dari Crash, Sabtu (6/8).

“Kami juga memiliki rencana mendatangkan Marquez ke tim ini. Namun tak semudah Lorenzo, karena kami membutuhkan dana dalam jumlah yang sangat besar untuk merealisasikan kedatangannya,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...