Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Mengaku sulit Kejar Marquez, Valentino Rossi kini Fokus Kalahkan Jorge Lorenzo

Akhirnya Terkuak…Mengaku sulit Kejar Marquez, Valentino Rossi kini Fokus Kalahkan Jorge Lorenzo

valentino-rossi-sebelum-balapan-di-silverstone_663_498

 

Kesuksesan pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi merebut podium kedua dalam Grand Prix Republik Ceko 2016 mengantarnya naik peringkat di klasemen pembalap. Walau demikian, Rossi masih tertinggal cukup jauh dari Marc Marquez.

Seperti diketahui Rossi secara mengejutkan dapat finis kedua di bawah Cal Crutchlow, dan di atas Marquez dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Masaryk, Brno, Minggu (21/8). Meski sempat jeblok ketika start, Rossi bisa bangkit dan naik podium.

Keberhasilan itu mengantar Rossi naik ke posisi dua klasemen pembalap dengan poin 144. Rossi pun mampu menyalip rekan setimnya Jorge Lorenzo yang terjun ke posisi tiga akibat finis paling buncit setelah waktunya overlap karena kesalahan strategi flag-to-flag.

Tetapi The Doctor masih tertinggal 53 poin dari Marquez. Keberhasilan pembalap Honda naik podium tiga membuatnya saat ini mengoleksi 197 angka di puncak klasemen.

Dengan sisa tujuh seri lagi, peluang Rossi secara matematis menjuarai MotoGP memang masih terbuka. Tetapi, Rossi seolah menekankan kini fokusnya tinggal jadi runner up, mengalahkan Lorenzo.

“Dengan Marquez sepertinya cukup sulit, banyak kesalahan dan perbedaan poin jadi terlalu besar. Tapi dengan Jorge, cukup penting bisa bersaing untuk merebut posisi kedua,” paparnya kepada Motorsport.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...