Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Meski Sudah jadi Juara Dunia, Marc Marquez ternyata Belum Puas untuk Kalahkan Rossi-Lorenzo

Akhirnya Terkuak…Meski Sudah jadi Juara Dunia, Marc Marquez ternyata Belum Puas untuk Kalahkan Rossi-Lorenzo

marquez

Kesuksesan yang diraih pembalap Tim Repsol Honda Marc Marquez mengunci gelar juara dunia MotoGP 2016 di Jepang tidak serta merta membuatnya berleha-leha pada tiga seri tersisa. Marquez mengaku masih akan memenangkan perlombaan di sisa musim, termasuk di Grand Prix Australia akhir pekan nanti.

Marquez mengaku kalau dirinya masih akan merebut kemenangan di Australia, seperti yang ia lakukan pada musim lalu.

“Ini adalah salah satu trek favorit saya dan kami sangat menikmati balapan di sini. Saya ingat tahun lalu tercipta balapan yang mengesankan di hari Minggu, bertarung dengan Andrea (Iannone), Valentino, dan Jorge. Di akhir perlombaan, kami menangkan balapan,” demikian kenang Marquez pada sesi konferensi pers pra-balapan Grand Prix Australia seperti dilansir dari Crash, Kamis (20/10).

“Kami akan coba ulangi hasil balapan, tapi saya tahu bakal sulit. Prediksi tak bisa ditebak, ditambah pembalap Yamaha dan Maverick Vinales sangat cepat,” lanjutnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...