Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Neymar Bocorkan Rahasia Keganasan Trio MSN

Akhirnya Terkuak…Neymar Bocorkan Rahasia Keganasan Trio MSN

medium_suarez,_neymar,_messi

 

Neymar mengaku bahwa eratnya jalinan pertemanan antara dirinya, Lionel Messi dan Luis Suarez menjadi kunci kompaknya permainan mereka di atas lapangan.

Tidak diragukan lagi, kalau trio MSN adalah salah satu kunci kesuksesan Barcelona dalam dua musim terakhir. Walau statusnya sama-sama pemain top, tetapi mereka tidak egois dan justru saling bahu-membahu dalam meneror dan menghancurkan pertahanan lawan.

Sehingga sudah banyak korban berjatuhan akibat keganasan trio tersebut. Ketiga pemain itu sendiri, sejauh kompetisi musim ini berlangsung, sudah mengoleksi total lebih dari 100 gol. Neymar pun menyebut hal tersebut sebagai buah dari pertemanan yang mereka jalin di dalam maupun di luar lapangan.

“Kami semua sangat akrab. Tak hanya di atas lapangan, tapi seringnya juga di luar lapangan. Saat ini saya bisa mengatakan bahwa kami telah menjadi teman, dan ketika hal itu terjadi dalam sepakbola, Anda bisa lebih sering membantu rekan-rekan Anda kala laga berlangsung,” papar Neymar pada Goal International.

Ditambahkan olehnya, kami membentuk sebuah ikatan yang kuat. Karena kami adalah tiga pemain asal Amerika Selatan dan merupakan ‘rival’, membentuk ikatan adalah sebuah hal yang sangat sulit dilakukan. Namun kami berhasil melakukannya, bisa bermain bersama dan membentuk sebuah pertemanan yang erat. Namun yang paling penting, hal itu berjalan dengan sangat baik di atas lapangan.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...