Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Neymar Disebut Pernah Ucapkan ‘Hala Madrid’, Ini Maksudnya

Akhirnya Terkuak…Neymar Disebut Pernah Ucapkan ‘Hala Madrid’, Ini Maksudnya

Neymar67

 

Akhir-akhir ini ramai pemberitaan spekulasi soal kepindahan bintang Barcelona, Neymar, ke Real Madrid. Kali ini, harian Spanyol El Confidencial mengungkap fakta menarik soal Neymar dan Madrid.

El Confindencial pun merujuk pada peristiwa yang terjadi pada tahun 2014 silam, saat Neymar baru bergabung dengan El Barca dari klub Santos. Surat kabar itu menjadikan Juni Calafat yang bekerja sebagai pemandu bakat untuk Madrid di Amerika Selatan, sebagai sumber.

Calafat yang punya koneksi dengan Neymar dan sejumlah pemain timnas Brasil lainnya, mengatakan bahwa ada sebuah percakapan menarik ketika dirinya menghubungi Neymar melalui pesan WhatsApp. Menurut Calafat, ketika itu Neymar menyebut dirinya seorang penggemar Real Madrid.

Neymar menulis pesan mencengangkan. Pesan itu tertulis, “Juni (Calafat), apakah sudah tiba di Spanyol? Anda tahu bahwa aku adalah Real Madrid. Hala Madrid!“.

Laporan dariEl Confindencial yang mengutip kisah Calafat sekarang ini sedang hangat diperbincangkan di Spanyol. Tetapi sayangnya, laporan itu tidak disertai komentar dari Neymar sendiri.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...