Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Uncategorized / Akhirnya Terkuak…Neymar ternyata Tidak Sabar nantikan Gelar Liga Champions Keduanya

Akhirnya Terkuak…Neymar ternyata Tidak Sabar nantikan Gelar Liga Champions Keduanya

neymarr_

Satu gelar juara Liga Champions ternyata masih belum cukup untuk Neymar. Bomber Barcelona ini mengaku memiliki ambisi besar untuk segera mendapatkan gelar kedua di Liga Champions.

“Saya memenangkan Liga Champions pada tahun pertama berada di Barca. Tapi, saya tak sabar untuk mendapatkan gelar kedua. Ketika Anda sudah mendapatkan satu gelar, tidak bola berpikir tujuan sudah selesai,” papar Neymar.

Apa yang dipikirkan oleh Neymar tidak lepas dari sosok-sosok yang berada di sekitarnya. Neymar mengaku terinspirasi oleh sejumlah pemain Barcelona yang sudah mendapatkan banyak gelar Liga Champions, seperti Leo Messi dan Andres Iniesta.

“Ada pemain yang sudah berada di Barca selama beberapa tahun dan telah mendapatkan banyak gelar Liga Champions. Itulah yang ingin saya lakukan di sini,” terangnya dalam sebuah wawancara kepada Fox Sports.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ketua-komisi-Pemilihan-Umum-KPU-Husni-Kamil-Malik77

Ketua KPU Meninggal Dunia; Mendagri bilang kalau Husni Kamil Manik sosok pekerja keras

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo mengenang almarhum Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Husni Kamil ...