Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Neymar Tolak Tawaran Fantastis dari PSG demi Barcelona, Ini Alasannya

Akhirnya Terkuak…Neymar Tolak Tawaran Fantastis dari PSG demi Barcelona, Ini Alasannya

neymar3394

Berdasarkan laporan Sport, Neymar Santos Junior atau yang biasa dikenal dengan Neymar ternyata menolak tawaran gaji yang cukup fantastis dari PSG demi tetap tinggal bersama Barcelona.

Musim ini, Neymar tampil mengesankan bersama Barcelona di kompetisi domestik maupun Liga Champions Eropa. Ia sukses mencatat 16 gol dan 9 assists di La Liga Spanyol. Neymar juga berhasil mengemas 2 gol serta 3 assists di ajang Liga Champions Eropa musim ini.

Makanya tidak mengherankan banyak klub-klub besar ingin mendapatkan tanda tangannya dimusim panas mendatang, terlebih lagi negosiasinya dengan Barcelona mengenai perpanjangan kontrak belum menemui kata sepakat hingga saat ini.

PSG sendiri seperti diketahui sudah mengajukan tawaran gaji sebesar 40 juta Euro per-musimnya, tetapi ia tidak tergiur dan akan tetap tinggal di Nou Camp, bahkan ada kabar yang menyebutkan jika Neymar ingin mengakhiri kariernya di Barcelona.

Sebenarnya disamping PSG, musuh bebuyutan Barcelona, Real Madrid juga dikabarkan telah mengajukan tawaran gaji sebesar 35 juta Euro per musim dan siap membayar 190 juta Euro untuk klausul pelepasan sang bintang.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...