Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Pelatih ini bilang Merasa Beruntung punya Bos Penggila Bola

Akhirnya Terkuak…Pelatih ini bilang Merasa Beruntung punya Bos Penggila Bola

conte

Pelatih Antonio Conte percaya kalau dirinya beruntung untuk bekerja sama dengan pemilik Chelsea, Roman Abramovich karena orang Rusia itu merupakan penggila sepakbola. Conte mengatakan kalau Abramovich punya pemahaman yang baik tentang apa yang perlu dilakukan di klub.

Kekalahan Chelsea dalam dua pekan terakhir hampir mirip dengan masalah yang terlihat di lapangan menjelang akhir musim lalu. Diberitakan kalau pemilik Chelsea, Abramovich telah bertemu dengan Conte untuk membahas kemungkinan membeli beberapa pemain baru pada bulan Januari.

Ketika ditanya apakah Abramovich telah menyetujui penggunaan dana untuk bursa transfer mendatang, Conte menegaskan bahwa dia tidak menunggu hingga bulan Januari untuk meningkatkan skuat. Dia ingin melihat peningkatan permainan dari para pemain yang ia miliki saat ini.

“Kita harus berpikir pada saat ini karena itu lebih penting,” jelas Conte.

“Saya tidak melihat Januari. Saya tidak melihat kesempatan untuk menghabiskan uang dan perubahan. Saya hanya melihat peluang untuk meningkatkan permainan. Ini tidak mudah. Kami semua tahu,” sambungnya.

“Sebuah komunikasi yang baik dengan semua orang selalu penting, entah itu dengan pemain anda, dan staf anda dan pemilik klub. Saya beruntung karena Mr Abramovich adalah orang yang memiliki gairah yang besar tentang sepakbola. Berbicara dengan dia sangat menarik terutama ketika kami membahas ide saya tentang sepakbola,” terang Conte.

 

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...