Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Pelatih ini dikritik Calon Lawan, karena Beberkan Taktik di TV

Akhirnya Terkuak…Pelatih ini dikritik Calon Lawan, karena Beberkan Taktik di TV

38d1065100000578-0-image-m-25_1474924286549

Baru-baru ini pelatih Liverpool, Jurgen Klopp diundang untuk menghadiri sebuah acara di TV Sky Sports, yang dinamakan Monday Night Football. Pada acara itu, Klopp tampak membeberkan filosofi sepakbola yang selama ini dianutnya serta taktik dan strategi yang selalu diusungnya.

Tetapi pelatih Swansea yang adalah calon lawan Liverpool pada akhir pekan ini, Francesco Guidolin melontarkan kritik pedas kepada Klopp soal buka-bukaan strategi di layar TV itu. Guidolin mengungkapkan bahwa seandainya Klopp menangani satu tim di Italia maka dia tidak akan diperbolehkan melakukan hal itu di TV.

Guidolin berpendapat bahwa soal taktik seorang pelatih hanya bisa diketahui ketika timnya berada di atas lapangan pertandingan.

“Saya tidak berpikir ini akan terjadi di Italia. Mungkin beberapa pelatih tanpa tim akan pergi di televisi untuk berbicara tentang sepak bola. Tapi tidak untuk manajer yang sedang melatih sebuah tim,” demikian kritik Guidolin.

“Taktik ini penting, tapi itu bukan hal yang paling penting untuk dibicarakan di TV. Yang terpenting adalah Anda memenangkan pertandingan di lapangan. Di studio taktik bisa baik untuk didengarkan para penggemar, tetapi di lapangan adalah yang terpenting,” lanjutnya.

Ternyata bukan Cuma pelatih Swansea yang melontarkan kritikan terhadap Klopp. Hal yang sama, mantan kapten Inggris Alan Shearer juga mengkritik penampilan Klopp di TV.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...