Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Pemain ini Bilang Kalau Lousi Van Gaal Latih Pemain MU Seperti Anak-Anak

Akhirnya Terkuak…Pemain ini Bilang Kalau Lousi Van Gaal Latih Pemain MU Seperti Anak-Anak

luis-nani

Bekas striker Manchester United Luis Nani menyalahkan Louis van Gaal dan staf kepelatihan karena memperlakukan para pemain seperti anak-anak selama ia berkecimpung di Old Trafford. Nani mengklaim kalau MU berubah sejak Sir Alex Ferguson nyatakan pensiun.

Pada sebuah sesi wawancara dengan Sunday Times, pemain berusia 29 tahun ini mengungkapkan mengapa ia meninggalkan klub. Pemain asal Portugis ini mengatakan Van Gaal tidak memberinya kesempatan untuk tampil mengesankan, dan terburu-buru mengubah mentalitas dan kepribadian dari juara Liga Primer Inggris 20 kali ini.

Ditambahkan olehnya, Van Gaal tidak banyak menurunkannya dalam penampilan pramusim. Nani menjadi pemain yang paling sedikit tampil di semua pertandingan. Ia merasa sebagai pemain yang tidak diandalkan pelatih asal Belanda itu.

“Dia dan asistennya berteriak pada pemain seperti kami ini anak-anak,” ujar Nani, seperti dilansir Manchester Evening News, Senin (11/4).

“Dan saya pikir, ini bukan cara untuk memperlakukan kami karena saya profesional, saya berlatih setiap hari, saya tidak melakukan kesalahan, saya menempatkan kualitas dalam pelatihan,” imbuhnya.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...