Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Pemain ini Bilang kalau Pep Guardiola Ingin Latih Timnas Argentina

Akhirnya Terkuak…Pemain ini Bilang kalau Pep Guardiola Ingin Latih Timnas Argentina

233-pep33

Sergio Aguero mengatakan kalau Josep ‘Pep’ Guardiola pernah mengutarakan padanya bahwa ia ingin melatih timnas Argentina.

Aguero dan Guardiola sekarang berada dalam satu tim di Manchester City. Ini adalah pertama kalinya bagi Aguero diasuh oleh mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen tersebut.

Namun Aguero menyatakan mungkin sudah dilatih Guardiola di Argentina kalau pelatih asal Spanyol tersebut tak datang ke City untuk menggantikan Manuel Pellegrini.

“Dia adalah orang luar biasa. Ada satu alasan di balik semua yang ia lakukan seperti yang ia kerjakan di Bayern dan menjuarai segalanya. Ia adalah pemenang,” papar Aguero seperti dikutip Goal Internasional.

“Apakah Anda ingat ada satu pembicaraan tentang tim nasional beberapa lalu? Guardiola mengatakan pada saya: Anda tak memanggil saya. Saya ingin melatih kalian,” pungkasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...