Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Pemain ini Buka Rahasia soal Penampilan Impresif dari Arsenal

Akhirnya Terkuak…Pemain ini Buka Rahasia soal Penampilan Impresif dari Arsenal

shkodran_mustafi_556

 

Shkodran Mustafi memuji kemampuan Arsenal untuk mengubah gaya permainan mereka, pasca menang 1-0 atas Burnley.

Arsenal keluar dari Turf Moor dengan tiga angka penuh, berkat gol kontroversial Laurent Koscielny yang dicetak di menit-menit akhir pertandingan. Hasil itu telah membuat tim asuhan Arsene Wenger menang di lima laga liga domestik secara beruntun, untuk kali pertama sejak Oktober 2015.

“Ini semua tentang bagaimana anda datang ke sini dan memberikan semuanya. Semua itu cocok ketika anda bermain melawan tim besar, namun tidak selalu mudah ketika anda bermain di tempat seperti ini dan berubah dari tim dengan gaya indah dan menjadi tim yang punya kekuatan fisik,” papar Mustafi berdasarkan dari Daily Star.

Lebih lanjut dikatakan, namun ini menunjukkan bahwa kami punya karakter yang bagus dan itulah yang akhirnya memberikan poin pada kami. Saya terus katakan bahwa penting bagi kami untuk terus bertarung hingga akhir. Anda harus terus bermain hingga wasit meniup peluit akhir.

“Hal tersebut memberi anda rasa percaya diri, karena ini bukan tempat yang mudah ditaklukkan. Mereka tahu bagaimana bertahan, bertahan hingga akhir, namun kami terus menekan. Hal tersebut menunjukkan kami bisa mencetak gol dari setiap situasi, bahkan di menit akhir. Kemenangan seperti ini penting untuk kami,” pungkasnya.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...