Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Pemain Ini Mengaku Menyesal Tinggalkan Arsenal demi Barcelona, mengapa?

Akhirnya Terkuak…Pemain Ini Mengaku Menyesal Tinggalkan Arsenal demi Barcelona, mengapa?

alexander-hleb-889

 

Gelandang Asal Belarusia, Alexander Hleb merupakan salah satu pemain dari sekian banyak pemain Arsenal yang mengambil keputusan untuk hengkang dari Emirates dan bergabung dengan Barcelona.

Pasca berseragam Barcelona, penampilan Hleb kian menurun. Sehingga dia sering dikirim keluar sebagai pemain pinjaman di klub lain oleh Pep Guardiola yang pada saat itu adalah manajer Barcelona. Soal keputusannya menerima pinangan Barca, Hleb mengaku menyesal meninggalkan Arsene Wenger yang sudah ia anggap seperti ayahnya sendiri.

“Saya bermain di puncak permainan saya di London dan itu adalah momen terbaik dalam karir saya,” ujar Hleb kepada Reuters.

“Di musim pertama saya, kami sampai ke final Liga Champions. Kami kalah, tapi saya ingat bahwa saya pernah menang dengan Barcelona pada 2009, tapi saya tidak bermain,” sambungnya.

“Di satu sisi saya menyesal bahwa saya tinggalkan Arsenal. Wenger sudah seperti ayah bagi saya dan mempercayai saya. Saya mulai sedih ketika saya mulai berpikir tentang hal ini,” imbuhnya.

“Di sisi lain, Barcelona waktu itu masih merupakan klub terkuat. Saya tidak sering bermain, tapi setidaknya saya masih punya waktu untuk bermain,” pungkas Hleb.

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...