Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Pemain Satu Ini Beberkan Kelebihan dari Zinedine Zidane

Akhirnya Terkuak…Pemain Satu Ini Beberkan Kelebihan dari Zinedine Zidane

Karim-Benzema

Karim Benzema buka suara menyatakan rasa kagumnya, apa kelebihan utama dari sosok Zinedine Zidane. Hal itu ternyata kurang diketahui oleh khalayak umum.

Benzema memang sudah tak sungkan lagi untuk memberikan pujian setinggi langit pada Zidane, pelatih yang baru saja membuat Real Madrid meraih dua kemenangan berturut-turut, usai mengalahkan Sporting Gijon 5-1 di La Liga, Minggu (17/1) malam. Pelan tapi pasti, kehebatan sang pelatih anyar itu memang mulai terlihat. Keputusan mengganti Rafael Benitez dengan Zidane dinilai sangat tepat.

Menurut Benzema, walau diakui tidak punya banyak pengalaman jam terbang sebagai seorang pelatih, tetapi Zidane merupakan sosok yang kaya pengetahuan akan dunia sepak bola. Sang pelatih benar-benar sanggup menaikkan moril dan mengembalikan kepercayaan diri semua pemain Los Blancos.

“Saya mampu mencetak dua gol di pertandingan tadi, namun hal terpenting adalah meraih tiga angka. Tim menyerang bersama-sama dan ini amat penting. Presiden memberi saya kaus (untuk memperingati laga ke-300). Saya amat bangga atas dukungan semua orang,” kata Benzema seperti dilaporkan AS.

Ditambahkan olehnya, kami akan terus berusaha melanjutkan performa bagus ini. Zidane adalah pelatih yang bagus. Ia mengetahui semua tentang sepakbola. Kami akan terus bersama dirinya.

Sementara itu, Zinedine Zidane sendiri dengan sedikit merendah memuji kemampuan para bintang Real Madrid dalam menyerang usai mereka menang 5-1 atas Sporting Gijon. Disamping itu, tim juga dinilai mampu bertahan dengan amat sangat baik.

“Kami memainkan babak pertama dengan amat bagus. Start yang kami catat amat fantastis,” kata Zidane seperti dilansir Goal International.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...